Sunday, May 21, 2017

Pesona Wisata Alam Di Jember Yang Mengagumkan

Tempat Wisata Jember


Provinsi Jawa Timur di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata. Sebuah Kabupaten di Jawa Timur yang memiliki jutaan Pesona adalah Jember. Sebagian besar tujuan wisata di Jember adalah pantai. Hal ini disebabkan Kabupaten Jember yang berbatasan dengan Samudera Indonesia di Selatan. Selain di pantai Jember, ada daerah wisata alam lainnya seperti pegunungan. Kabupaten Jember dengan ini menjadi potensi wisata yang kaya yang mempesona dan menggairahkan. Selain itu, Anda juga bisa menemukan perkebunan Jember-perkebunan yang menarik untuk dikunjungi.
Berikut adalah beberapa pemandangan di Jember layak dikunjungi.

Pantai Pasir Putih Malikan (Papuma) Jember


Di Jember, Pantai Papuma merupakan salah satu tujuan wisata paling populer. Ini memiliki keindahan yang mempesona. Memiliki pasir putih dan membersihkan garis pantai yang luas menjadikannya pantai yang lebih indah. Karena itu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berlibur kesini. Bertempat di desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Dari pusat kota Jember, jaraknya sekitar 45 km. Untuk menuju pantai anda harus membayar Rp 12.500 tiket / orang. Jika Anda ingin tinggal, ada banyak penginapan di sekitar pantai. Penginapan disini bervariasi dari yang murah sampai yang mahal.


Watu Ulo Jember


Watu Ulo adalah tujuan yang harus ditemui saat ke Jember, Pantai Papuma yang bersebelahan dengan punahnya. Di pantai ini Anda bisa membeli asesoris yang terbuat dari dasar laut, karena ada banyak penjual pernak-pernik. Selalu fair diadakan setiap tahun di 1-10 ya .. Pemandangan pantai dan laut di Watu Ulo sangat menawan, jadi buatlah kamu di rumah di sana.

Pantai Bandealit Jember


Bandealit beach adalah tempat yang tepat bagi mereka yang menyukai olahraga air berselancar. Di sana Anda bisa menyewakan selancar tubuh berselancar di pihak orang yang mengelola pantai. Selain berselancar tubuh, Anda juga bisa menyewa kano, menyusuri Sungai dengan speedboat, atau melihat burung yang tinggal di daerah tersebut. Rumah hijau juga ada disekitar pantai, rumah hijau merupakan rumah bagi anggrek dengan berbagai jenis. Ada juga tempat berkembang biak bagi timor rusa.


Pantai Puger Jember


Pantai Puger merupakan salah satu tempat wisata favorit di Jember yang selalu dipenuhi pengunjung. Disini ada pelelangan ikan, dan Anda bisa memancing di pantai. Selain itu, Anda bisa melihat cagar alam Watangan Puger yang berada di sekitar Pantai Puger, dengan daya tariknya di sumber air.


Tiara Waterpark


Tiara Waterpark adalah salah satu wahana untuk bermain waterpark. Disini Anda bisa menikmati berbagai permainan air seru. Inilah salah satu wahana Waterpark yang ramai dikunjungi wisatawan. Lokasinya yang tak jauh dari Universitas Jember berjarak sekitar 2 km. Tempat ini sudah cukup lengkap dengan keberadaan Cafe Area. Taman air buka dari pukul 17:00 dan tutup pada pukul 22:00. Biaya apapun jika tidak waterboom.

Pemandian Kebon Agung Jember


Pemandiannya terletak di Kebon Kebon Agung Agung, Kaliwates, Jember. Dalam hal ini, ada dua bak mandi outdoor dengan mata air alami dari mata air Watu Crumbles. Kolam renang untuk orang dewasa juga tersedia dengan ukuran 50x20 m dengan standar internasional. Ada fasilitas mandi di sekitar hotel, restoran dan taman bermain.

Wisata Pendidikan Jember Botanical Garden


The Botanic Gardens adalah wisata pendidikan di Jember yang wajib dihentikan. Dengan wisata edukatif, Anda bisa mengajak anak mengenal alam, tumbuhan dan hewan. Lokasi Kebun Raya terletak sekitar11 km dari alu Jember. Anda bisa menemukan 300 jenis tanaman obat di kebun rempah dan hewan penanngkaran. Untuk masuk ke dasar pendidikan ini, Anda harus membayar biaya masuk sebesar Rp 5.000.

Waterboom Niagara Jember


Waterboom niagara memiliki 2 kolam, yaitu kolam besar dengan kedalaman 160 cm dan kolam kecil dengan kedalaman 6 cm. Kolam besar dialokasikan untuk orang dewasa dan remaja, sedangkan kolam kecil untuk anak-anak. Dengan anak-anak khusus berenang, Anda tidak perlu khawatir saat berkunjung kesini bersama anak-anak. Sehingga Anda bisa lebih tenang saat berlibur bersama keluarga.


Kawasan Puncak Jember Rembangan


Puncak Rembangan adalah daerah yang memiliki ketinggian 650 m dpl. Di sana Anda bisa menikmati pemandangan yang indah dan memukau dari ketinggian. Untuk bisa sampai ke puncak Rembangan, Anda perlu menempuh perjalanan sekitar 15 km ke arah utara kota Jember. Ada menawarkan wisata pegunungan dan kebun. Rembangan juga memiliki pemandian musim semi alami yang telah dijaga kebersihannya. Dari tempat ini Anda akan menikmati pemandangan kota dan sekitarnya dari ketinggian Jember.

No comments:

Post a Comment